𝗖𝗮𝗿𝗮 𝗠𝗲𝗺𝗯𝘂𝗮𝘁 𝗖𝗵𝗮𝗻𝗻𝗲𝗹 𝗬𝗼𝘂𝗧𝘂𝗯𝗲 𝗨𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗺𝗲𝗻𝗱𝗮𝗽𝗮𝘁𝗸𝗮𝗻 𝗨𝗮𝗻𝗴 𝗧𝗲𝗿𝗯𝗮𝗿𝘂

ASSALAMUALAIKUM Wr Wb 
Kali ini saya akan memberikan tutorial atau cara membuat channel YouTube dengan mudah

Ok Langsung Saja Kita Berikan Tutorial nya Secara singkat tetapi Jelas , Silakan Simak ya sayank.
  • Untuk Langkah awal kalian harus punya akun google, semua orang pasti sudah punya akun google karena ini hal yang wajib untuk smartphone, akun google adalah sebuah sistem operasi untuk masuk di sebuah situs yang dimiliki google, seperti YouTube, Playstore, Gmail atau juga bnyak yang lainnya juga. Jadi kalian 100% punya dan jngan sampai lupa nama email dan juga sandinya ,, karena ini sangat diperlukan untuk masuk di browser2 baru, untuk melihat interaksi channel YouTube kita lebih jauh dengan YouTube studio vesri dekstop. Intinya Akun google sangatlah penting bagi pemilik smartphone atau juga gadget2 lainnya
  • Buka Aplikasi YouTube Android ataupun situs YouTube selular di browser.
  • Kemudian kalian upload video minimal 1 untuk tanda pembuatan channel YouTube dan setelah itu isi juga Judul, diskripsi, tag, dan tumbnail video.
  • Dan langkah yang terakhir adalah membuat nama channel, diskripsi channel, foto profil channel dan juga header channel / foto sampul channel.
Ok deh sekarang channel YouTube kalian sudah jadi, tinggal kalian upload video dan utak atik lagi pengaturan channel di Situs YouTube selelur / browser untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari video2 agan.

Demikian tutorial singkat tentang membuat Channel YouTube kali ini. Semoga bermanfaat buat kawan kawan, Terimakasih sudah berkunjung di Blog MEDIA SOSIAL.
ASSALAMUALAIKUM Wr Wb 🙏🙏🙏🌹

Subscribe to receive free email updates: