𝗖𝗮𝗿𝗮 𝗠𝗲𝗿𝘂𝗯𝗮𝗵 𝗻𝗮𝗺𝗮 𝗵𝗮𝗹𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗙𝗮𝗰𝗲𝗯𝗼𝗼𝗸

ASSALAMUALAIKUM Wr Wb
Kali ini saya akan memberikan tutorial atau cara mengganti nama halaman Facebook.
Ok tanpa basa basi langsung saja Langkah pertama kalian buka halaman Facebook kalian pada browser chrome atau browser lain yang kawan kawan miliki.
  • Setelah itu kalian cari tulisan tentang biasanya terletak disebelah kiri, kemudian klik. Setelah itu muncul nama halaman kalian dan juga tombol edit disamping kanan.
  • Untuk mengganti nama halaman kalian klik saja tombol edit dan rubah nama halaman sesuai dengan nice atau keinginan kalian.
Bagaimana jika nama halaman Facebook tidak bisa dirubah atau gagal , biasanya sering kali para Creator Facebook kesusahan dalam merubah nama halaman yang sesuai dengan keinginannya.

Kali ini Admin akan mengupasnya secara jelas dan detail :
Misalnya saja kalian mempunyai nama halaman Facebook "ANIMAL", dan kalian ingin merubahnya dengan nama halaman Facebook "CINTA"

Ok admin akan mengupasnya : 
Untuk  merubah nama halaman Facebook "ANIMAL" menjadi "CINTA", Kalian harus merubahnya sebanyak 2 kali.
  • Yang pertama kalian harus merubah nama halaman Facebook dengan menggabungkan dari nama halaman Facebook awal dan juga halaman Facebook akhir, jadi kalian rubah dulu nama halaman Facebook nya menjadi "CINTA ANIMAL" atau juga "ANIMAL CINTA", yang penting kedua nama halaman Facebook ada di penggabungan. Jika sudah selesai digabungkan kalian tunggu paling lama 7hari, biasanya si saya dalam hitungan menit langsung dapat notifikasi ditolak/disetujui. Jika kalian belum pernah mengganti nama dalam 1 bulan INSYA ALLAH di setujui.
  • Jika nama halaman Facebook sudah disetujui nama halaman Facebook kalian bernama "CINTA ANIMAL" atau "ANIMAL CINTA" sesuai nama yang kalian rubah tadi. 
  • Kalau sudah, untuk tahap akhir perubahan nama halaman Facebook menjadi CINTA , kalian harus menunggu lagi dalam waktu 14 hari.
  • Dan jika sudah lewat 14 hari kalian bisa merubah nama halaman Facebook lagi. Tinggal kalian ikuti saja sesuai langkah-langkah awal pada saat merubah nama halaman Facebook pertama.
  • Kemudian kalian rubah nama halaman Facebook CINTA ANIMAL atau ANIMAL CINTA menjadi CINTA, Kalau sudah kalian Simpan dan tinggal tunggu saja notifikasi dari FACEBOOK INSYA ALLAH diterima.
Demikian tutorial dalam merubah nama halaman Facebook supaya berhasil. Terimakasih sudah berkunjung di blog MEDIA SOSIAL semoga bermanfaat buat kalian semua ( AAMIIN 🤲 🤲🤲 )
ASSALAMUALAIKUM Wr Wb 🙏🙏🙏

Subscribe to receive free email updates: