𝙆𝙚𝙜𝙪𝙣𝙖𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖 𝙛𝙞𝙩𝙪𝙧 𝙛𝙞𝙩𝙪𝙧 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙖𝙙𝙖 𝙙𝙞 𝙑𝙩𝙪𝙗𝙚

Assalamualaikum Wr Wb kali ini admin akan menjelaskan tentang Semua fitur fitur yang ada di aplikasi Vtube penghasil uang Dollar
Kegunaan-kegunaaan dari *Voucher Belanja, Experience, View Point, Personal Expousure dan Referal Expousure*

(1). *Voucher Belanja*
         Ketika kita berada di fase kedua, pihak perusahaan akan bekerjasama dengan toko-toko online, seperti shopee, Tokopedia, dll. Nanti voucher belanja bisa kita tukarkan dia dengan barang-barang apa saja yang ada di toko online. Kumpulkan sebnyak-banyaknya supaya kita bisa menukarkan nya dengan barang yang berharga tinggi.
Jangan lupa *check in* tiap harinya, karena kedepannya nanti sangat berguna sekali voucher belanja yang kalain kumpulkan.

(2). *Experience*
~ Untuk menentukan kita berada di level mana.
~ Level tersebut berguna untuk menentukan seberapa besar biaya admin (berupa poin) yang akan kita keluarkan ketika kita melakukan penukaran poinnya. Level 1=50%, level 2=40%, lever 3=30% dst.
Semakin besar level kita semakin kecil biaya admin yang akan kita keluarkan dan sebaliknya semakin kecil level kita maka semakin besar biaya adminnya. Contoh: ketika si A ingin menukarkan poinnya sebanyak 10 poin, dia berada di level 1(biaya adminnya 50%), sehingga 10x50% = *5vp*(5 vp ini biaya adminnya yang akan dibayar oleh si A) maka Total keseluruhan vp yang akan dikeluarkan jika si A ingin melakukan penukaran 10 vp dan dia berada di level 1 adalah sebanyak *15vp*.
~ ketika melakukan penukaran poin menjadi uang maka dalam 1x penukaran vp akan dikurangi 10 experience.
~ Experience didapatkan dari referal atau orang-orang yang kita ajak ketika data-data mereka diverifikasi oleh pihak perusahaan. Untuk 1 orang terhitung 50
experience.

(3). *View Poin*
          Ini lah yang kita kejar-kejar, dimana dia akan berguna untuk semua hal. Untuk 1 vp= 1 dollar. Dan 1 dollar=Rp15.600,- jika kita memiliki 300 vp dan ingin menukarkan nya menjadi rupiah maka kita akan mendapatkan uang senila Rp4.680.000,-

(4). *Referal Expousure*
       ~ Untuk menentukan berapa banyak pake misi yang kita dapatkan. Ketika hanya 1 expousure maka kalian hanya memiliki 1 paket misi gratis yang berlaku selama 40 hari.
~ untuk menentukan berapa banyak pendapatan kalian dari Personal poin (Setelah kalain menyelesaikan misinya yaitu menonton video iklan sebanyak 10 video iklan)
Contoh: Misalkan si A memiliki 9 expousure (dia memiliki ke-8 paket bintang 1 + 1 paket misi gratis). Untuk Setiap paketnya kan mendapatkan 0.3 vp, maka:
*9 expousure x 0.3 vp =  2.7 vp*  maka si A akan mendapatkan 2.7 vp dari *personal poin* untu setiap harinya setelah si A menyelesaikan misinya.

(5). *Referal Expousure*
~ untuk menentukan vp yang akan kalian dapatkan dari member-member (orang-orang yang kalian ajak, ketika misinya telah di aktifkan) dengan artian  ini vp yang kalian dapatkan dari *referal poin*
Misalkan: si A memiliki *2,25 referal expousure* x *0.3 vp* = *0.675* maka, vp kalian dapatkan dari referal poin sebanyak 0.685 poin.
vp yang akan kalian dapatkan merupakan persenan dari member kalian dimana dalam 1 member, kalain mendapatkan 5% dari poin-poin yang mereka dapatkan dan itu sudah terhitung dalam bentuk referal expousure sehingga langsung saja dikalikan 0.3 vp untuk menentukan berapa banyak bonus vp yang kalian dapatkan dari member-member kalian setelah kalian menyelesaikan misinya.
★ Sehingga poin yang akan masuk kedalam akun kalian Setelah kalain menyelesaikan misinya adalah
vp yang didapatkan dari:
*Personal poin* + *Referal poin*
» (2.7 vp) + (0.675 vp) = *3.375 vp*
Jadi total vp yang akan masuk kedalam akun kalian ketika memiliki 9 paket misi (personal expousure) dan 2.25 (referal expousure) adalah sebanyak *3.375 vp* setiap hari ketika menyelesaikan misi menonton 10 video iklan tiap harinya. Maka dalam waktu 40 hari kalian mendapatkan 135 vp =135 dollar, dan itu baru kalian memiliki paket di bintang 1. Ketika kalian memiliki paket di bintang 2 maka penghasilan kalian jauh lebih besarrr✊🏻

Semoga dapat dipahami dan semoga bermanfaat untuk kita semua👍🏻
Thanks sudah membaca dan memahaminya✊🏻

Subscribe to receive free email updates: